Kamis, 05 Juni 2008
Wisuda ke-53 UIN Alauddin
Ditulis Oleh : Administrator
Pada hari selasa tanggal 03-06-2008, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, melakukan acara wisuda yang ke 53 di Kampus I UIN, Jl.Sultan Alauddin No 36 MAkassar. Sebanyak 261 mahasiswa mengikuti wisuda tersebut.

Wisuda tersebut diikuti oleh Program strata tiga (S3),Strata dua (S2) dan Strata satu (S1). Tujuh alumnus dari program strata tiga (S3), 37 orang untuk program pascasarjana (S2), serta program S1 sebanyak 217 orang. Pada Wisuda kali ini, alumni Jurusan Peradilan Agama Fakultas Syariah dan Hukum, Muh Nuch Hatib, berhasil menjadi lulusan terbaik untuk program S1 dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 4,00 (summa cumlaude).

Sedangkan untuk program S2 lulusan terbaik berhasil diraih Drs Abdul Rahman MPd dari konsentrasi pendidikan dan keguruan dengan IPK 93,73 (amat baik) dan alumni Konsentrasi Pendidikan dan Keguruan, Abdul Kahar MPd, dengan IPK 95,10 (cumlaude).

Pada acara wisuda kali ini dirangkaikan juga dengan pengukuhan Prof Dr Nasir A Baki MA sebagai Guru Besar dalam Ilmu Metodologi Studi Islam pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar.

[ Kembali ]